Ide Bisnis Untuk Anak Muda Di Tengah Pandemi

Ini merupakan bentuk kreativitas lebih lanjut terhadap kerajinan bantal, yang tidak lagi menargetkan fungsi sebagai alas kepala, namun juga bisa digunakan untuk dekorasi rumah dan buah tangan. Melalui Toottle, Cindy juga berkreasi menghasilkan bantal-bantal yang tidak hanya unik dan nyaman digunakan, melainkan memiliki tampilan segar yang membuat orang tertarik untuk meliriknya. Dalam industri kreatif terdapat macam-macam sektor subsektor bisnis, salah satunya adalah industri kuliner atau makanan. Dikutip dari halaman Bekraf, subsektor bisnis makanan kabarnya memberikan kontribusi yang cukup besar, yaitu 30% dari total sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Berdasarkan dari hasil data tersebut tidak salah jika kita simpulkan bahwa bisnis kuliner kreatif merupakan peluang usaha yang menjanjikan.

Di saat Pandemi, aktifitas di luar rumah dibatasi dan sebisa mungkin tidak kemana-mana, kecuali untuk hal yang begitu mendesak. Dan hal ini justru membuat seseorang lebih sering menyimpan makanan agar intensitas keluar rumah bisa dikurangi. Apalagi bagi orang yang tidak piawai memasak, sehingga lebih sering membuat makanan yang cenderung simpel dan mudah, seperti Frozen food misalnya. Dan hal ini bisa menjadi peluang usaha bagi yang memiliki keterampilan menjahit Menjalani usaha masker kain bisa sangat menguntungkan untuk dijalankan.

Dulu mungkin fotografi hanya dipandang sebagai sebuah hobi semata. Namun, saat ini fotografi juga bisa menjadi alternatif ide usaha kreatif menguntungkan, mengingat kini banyak orang yang membutuhkan jasa fotografer untuk berbagai kegiatan dan acara. Misalnya saja untuk acara pernikahan, peluncuran produk tertentu, dan acara keluarga lainnya. Setelah membangun toko online, kini saatnya Anda memikirkan strategi pemasarannya.

Setelah membuat barang itu, Anda bisa melakukan promosi di media sosial untuk mendapatkan calon pembeli. Indonesia harus lahir dari anak-anak muda yang kreatif dalam segala hal, minimal satu hal. Untuk Anda yang ingin membangun web site bisnis anak muda yang tengah digeluti, bisa mempercayakan Qwords.com. Bisnis Coffe ShopBisnis yang cocok untuk anak muda yang berjiwa kreatif adalah membuka café kecil-kecilan, entah itu warkop atau sejenisnya. Kerajinan ini bisa menghasilkan produk-produk kreatif yang cukup digemari.

Membuat suatu usaha, dengan kreatifitas anak muda

“Kami juga menerima permintaan khusus untuk tampilan yang sangat detail, mulai dari visual aksesori, gambar tato, hingga warna cat kuku. Karena keunikan itu, pamor Tootle pun mulai dikenal luas di kalangan warganet. Berkat promosi di media sosial, dan juga ulasan positif dari konsumen, membuat omzetnya kini bisa mencapai rata-rata di atas Rp40 juta per bulan. Toottle, yang merupakan kependekan dari Too Little, digagas bersama sahabatnya, Stephanie, pada pertengahan 2014. Keduanya telah lama ingin memiliki bisnis, namun belum ada keberanian untuk memulainya.

Dmanara